loading...

Fakta Tentang Maraknya Isu Bogor Kota Gay Di Indonesia

Belakangan ini warganet di indonesia di hujani tentang isu bahwa bogor adalah kota gay. Dan ada juga yang menyebutkan bahwa bogor adalah kota LGBT, sebenarnya itu sama saja.


Isu isu tersebut sangat cepat tersebar luas di dunia sosmed di Indonesia, contohnya di facebook banyak sekali postingan yang berjenis meme yang menyatakan bahwa bogor adalah kota gay.

Ada banyak orang yang percaya jika bogor adalah kota gay, ya karena menurut mereka aktifitas gay atau homo di kota tersebut lumayan banyak.

Itu menurut mereka, yang nenyatakan tentang kota bogor. Saya juga belum tau pasti apa yang telah terjadi di kota tersebut. Untuk mengetahui lebih jelas lebih baik kita langsung saja pergi ke kota bogor dadan melihat fakta yang sebenarnya.

Sedangkan menurut beberapa artikel yang saya baca di website ternama di indonesia. Di kota bogor kabarnya ada sekitar 39 titik perkumpulan LGBT yang ada. Saya juga kaget setelah menbaca artikel yang membahas tentang jumlah tersebut, itu bukanlah jumlah yang sedikit melainkan jumlah yang banyak.

Dan juga ada 1.330 gay yang berkeliaran di kota bogor dan terdapat 165 kasus di tahun 2019  yang terjadi dan 10 diantaranya terjadi karena perselingkuhan antara sesama jenis.

Jadi bagaimana? Seharusnya kamu juga bisa memutuskan tentang kota bogor, kutipan diatas saya ambil dari artikel ternama di indonesia bahkan di kota bogor sendiri.

Aktifitas gay di Bogor memang ada, dan jumlahnya juga tidak sedikit. Apakah bogor ddapay dikatakan sebagai kota gay? Saya belum bisa memutuskannya. Karena bogor juga banyak sisi positif nya yaitu sebagai kota beriman.

Nah sebagai penutup artikel, buat membuktikan fakta di kota bogor tentang aktifitas gay, buat kamu semua yang berasal dari bogor yuk komentar tentang isu bogor banyak gay. Jawaban kamu sangat berarti untuk menjawab sesuai fakta yang ada di lapangan.

Mohon berkomentar sesuai fakta, dan jangan mengada ngada oke.

Sekian untuk artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments