loading...

Daftar Aplikasi Keyboard Android Paling Keren Di Tahun 2019

Keyboard android merupakan sebuah software yang sangat berguna. Tentunya untuk mengetik kata kata dan angka. Tanpa software keyboard mungkin android akan sangat sulit digunakan atau bahkan cenggang untuk dipakai.

Di tahun ini banyak sekali aplikasi keyboard di hp android. Sebenarnya pada hp android sudah disediakan keyboard bawaan seperti Android Keyboard dan google keyboard. Tapi buat kamu yang merasa bosen dengan keyboard bawaan hp android. Kamu bisa coba beberapa aplikasi keyboard android dibawah ini.

1. Kika Keyboard 2019


Yang pertama adalah kika keyboard. Aplikasi ini merupakan software keyboard yang memiliki banyak fitur menarik. Di aplikasi ini sudah tersedia 5000 lebih emoji dan emotikon yang bisa kita gunakan dalam mengetik.

Selain itu masih banyak lagi fitur dari kika keyboard, seperti Font Keren, koreksi otomatis, keyboard foto backround dan lain sebagainya. Kalo kamu penasaran firur menarik lainnya silahkan download kika keyboard di google play store.

2. Cheetah Keyboard


Berikutnya adalah Cheetah Keyboard. Kelebihan dari aplikasi Cheetah Keyboard adalah memiliki update gif yang sesang tren di dunia ini, jadi kamu bisa menggunakan foto gif yang sedang viral melalui Cheetah Keyboard ini.

Selain gif populer, di aplikasi ini juga memiliki fitur emoji populer, desain tema yang hidup dan juga kamu bisa membuat desain tema keyboard kamu sendiri. Wah keren kan? Yuk download aplikasinya di google play store.

3. LED Keyboard Lighting


Nah berikutnya ada aplikasi keyboard dari zayzik studio. Aplikasi keyboard ini memiliki desain yang keren karena memiliki tampilan yang berwarna dan LED.

Di aplikasi ini kamu dapat menikmati indahnya tampilan keyboard yang berwarna dan desain yang hidup. Pokonya aplikasi keyboard yang datu ini keren deh, yuk download di Google Play Store.

Nah itulah dia daftar aplikasi keyboard paling keren di tahun 2019. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terimakasih.

Post a Comment

0 Comments