loading...

3 Tempat Pembelian Diamond Free Fire Paling Murah Di Tahun 2019 | Rismawan Official

Diamond merupakan sebuah alat pembayaran item didalam game Free Fire. Seperti uang dan alat pembayaran lainnya, Diamond juga dapat digunakan sebagai alat tukar.


Diamond didalam game free fire bisa kita dapatkan dengan cara membelinya di toko diamond yang sudah tersedia di dalam game free fire, tapi untuk harga dm disana sangatlah mahal.

Ada beberapa situs atau tempat untuk membeli diamond free fire dengan harga yang murah. Bahkan kita bisa menjual kembali diamond nya. Dalam kata lain kita juga bisa menjual kembali diamond free fire ke teman kita.

Berikut ini adalah 3 site pembelian diamond paling murah.

1. Itemku

Beli diamond di itemku

Itemku menjadi situs nomor satu penyedia diamond free fire paling murah di tahun 2019. Di itemku kita bisa membeli diamond dari para penjual diamonf yang menjual barang dagangan nya di situs atau aplikasi itemku.

Harga yang ditawarkan juga sangatlah luar biasa. Banyak sekali resseler diamond free fire yang mengambil diamond atau mengirim diamond ke pembeli ke-2 dari situs itemku.

Harga yang paling menakjubkan menurut saya adalah harga membership mingguan yang harganya hanya 25.000 an. Dibandingkan dengan harga di game free fire yang sangat mahal.

2. Codashop
Beli diamond ff di codashop


Codashop adalah situs penyedia banyak item dari berbagai game, salah satunya adalah free fire.

Codashop menyediakan fitur top up diamond free fire dengan harga yang sangatlah murah. Di codashop juga sering mengadakan promo seperti cashback dan diskon.

Untuk membeli diamond di codashop ini, kamu semua bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan pulsa, gopay atau lain sebagainya.

3. *900#
Beli diamond vis kode dial


Khusus bagi pengguna Telkomsel, ada kode dial untuk membeli diamond free fire murah.

Selain diamond free fire, di kode dial tersebut juga ada beberapa item dari game lain loh gaes.

Harga yang ditawarkan oleh kode dial tersebut juga lumayan murah ditambah dengan bonus 50% pada saat transaksi diamond.

Untuk kamu yang bukan pengguna telkomsel, kamu tetap bisa menikmati layanan pembelian diamond murah ini kok. Caranya cukup dengan beli di http://kiosgamer.com

Disitu juga harganya cukup murah, hampir sama seperti yang ditawarkan telkomsel.

Demikian untuk artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments