loading...

Menjalani 3 Laga ujicoba Badak Lampung Fc semakin siap menuju gelaran liga 2

Liga 2 akan dimulai pada 13 Maret mendatang. Hal ini dimanfaatkan bagi tim liga 2 untuk melakukan pelatihan dengan maksimal untuk memperoleh hasil yang terbaik. Banyak tim dari liga 2 yang melakukan uji coba melawan club club di Indonesia.

Squad badak lampung fc liga 2 2020


Badak lampung fc sendiri sudah melakukan beberapa ujicoba melawan tim lokal maupun tim nasional. Hal ini tentunya dilakukan untuk menambah kesiapan pemain badak lampung dalam menjalani liga 2 mendatang.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, club pertama yang melakoni uji coba melawan badak lampung adalah club lokal yang bernama Persisam Lampung timur. Dalam laga tersebut, Manda Cingi dkk mampu menundukkan Persisam dengan 7 gol tanpa balas.

Pada laga ujicoba selanjutnya, badak lampung fc melakoni laga ujicoba melawan Persiba Balikpapan. Pada laga ini tim badak lampung gagal melanjutkan kemenangan pada laga sebelumnya melawan Persisam. Pada laga ke 2 ini Tim laskar Saburai ditahan imbang oleh Persiba Balikpapan dengan skor 1-1.

Selanjutnya, squad badak lampung fc kembali melakukan ujicoba melawan Persikabo Bogor. Dan seperti hasil sebelumnya, badak lampung fc gagal memenangkan pertandingan karena ditahan imbang 1-1.


Match badak lampung fc

Dikutip dari akun Instagram resmi badak lampung fc, " laskar Saburai mendapatkan banyak pelajaran. Terus evaluasi dan perbaiki. Banii " (23/02/2020).

Setelah melakukan beberapa ujicoba, harapannya squad badak lampung fc akan semakin siap dalam menjalani liga 2 yang sebentar lagi akan dimulai. Banyak supporter dari tim badak lampung fc yang berharap club club kebanggaan nya kembali ke liga 1 musim depan.


Post a Comment

0 Comments