loading...

Harga dan Spesifikasi Hp Asus Zenfone Max Pro M1 Update Juli 2019

Asus zenfone max pro adalah hp yang dimiliki oleh vendor asus dengan membawakan sistem android di dalamnya.

Untuk Asus Zenfone Max Pro sendiri ada banyak seri nya seperti Zenfone Max Pro M1 dan M2.


Dalam Asus Zenfone Max Pro M1 sendiri di desain untuk kamu yang suka bermain game dan sosial media dalam waktu yang lama.

Handphone ini membawakan versi android 8.1 yang tentunya masih bisa di upgrade ke versi yang lebih tinggi.

Dalam hal sim card, Asus Zen Max Pro M1 ini sudah dilengkapi 2 slot sim card yang dapat aktif dalam jaringan 4G secara bersamaan dan juga sudah dilengkapi tempat Micro SD yang dapat menambah penyimpanan eksternal kamu.

Dalam hal performa dan penyimpanan, Asus Zenfone Max Pro M1 mengusung 3 Varian RAM yaitu 3GB/32GB, 4GB/32GB, 6GB/64GB. Serta hp ini sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 636 yang sudah mampu menjalankan game game HD tentunya.

Hp Asus Zenfone Max Pro M1 juga dijuluki sebagai Handphone Para Gaming. Karena spesifikasinya yang mendukung para gaming untuk bermain game di hp asus tersebut.

Untuk kapasitas Baterai Handphone Asus Zenfone Max Pro M1 sudah mencapai 5000 mAh yang dapat bertahan lama jika digunakan untuk bermain game atau sosial media.

Didalam koneksi jaringan nya, Hp Asus Zenfone Max Pro M1 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat mempercepat akses internet kamu hingga Ratusan Mega/Detik.

Di sektor kamera, hp Asus Zenfone Max Pro M1 ini sudah dilengkapi kamera Utama Beresolusi 15MP dan sudah ditambah dengan kamera yang kita kenal sebagai efek bokeh sebesar 5MP. Sedangkan pada kamera depan nya Hp Asus Zenfone Max Pro M1 ini sudah dilengkapi kamera yang beresolusi 8MP.

Untuk sektor kamera setiap varian RAM kualitas kamera berbeda beda, untuk yang ingin mendapatkan kualitas kamera terbaik saya sarankan membeli yang varian RAM 6GB/64GB.

Dalam segi fitur pelengkap hp ini, Asus Zenfone Max Pro sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Dan Bluetooth.

Jika kamu ingin menambahkan fitur lainnya kamu bisa download fitur fitur nya di google play store. Contoh fitur yang bisa ditambahkan kedalam Asus Zenfone Max Pro M1 adalah fitur Screen Recorder atau rekam layar.

Untuk harga terbaru handphone Asus Zenfone Max Pro M1 sendiri ada beberapa harga sesuai variasi RAM yang dibawa nya. Berikut adalah harga terbaru update juli 2019.


  • Asus Zenfone Max Pro M1 4/64 = 1.900.000
  • Asus Zenfone Max Pro M1 3/32 = 1.500.000
  • Asus Zenfone Max Pro M1 6/64 = 2.200.000

Harga diatas merupakan harga terbaru yang dapat kamu beli melalui toko online atau toko biasa. Untuk harga diatas saya ambil dari toko online JD.ID.

Sekian untuk artikel kali ini, yang mau diskusi tentang handphone atau barang lainnya silahkan join ke group WhatsApp melalui link gabung yang sudah saya siapkan.

Post a Comment

0 Comments