loading...

New Release Ranking Fifa Terbaru Indonesia - Tinggalkan Jauh Malaysia

Hallo gaes, Pada postingan kali ini mimin akan sedikit menyenggol informasi terbaru dalam bidang olahraga sepak bola Indonesia. Indonesia adalah negara yang besar dengan sepak bolanya. Banyak sekali prestasi prestasi yang berhasil diraih oleh timnas indonesia.

Prestasi yang paling baru diraih oleh timnas indonesia adalah berhasil menjuarai pertandingan piala AFF U-22 bulan lalu. Ini adalah salah satu prestasi terbaik yang berhasil diraih di tahun 2019 ini.

Kita sebagai rakyat indonesia harus bangga dengan timnas indonesia, yang telah mengharumkan nama indonesia di kelas dunia. Sejarah juga mengakui bahwa indonesia adalah negara yang cukup baik dalam hal olahraga sepakbolanya.

Di olahraga sepakbola atau football terdapat federasi paling besar di dunia yaitu Fifa, di dalamnya terdapat data data tentang rank setiap anggotanya (negara) termasuk indoneska, rank Indonesia di kelas dunia juga tercatat disana.

Di artikel kali ini mimin juga akan share posisi indonesia di fifa rangking dalam kategori sepakbola putra.

Untuk posisi di fifa, sayang sekali indonesia belum bisa masuk ke 10 besar, namun kita juga harus tetap bangga karena Indonesia adalah negara dengan posisi cukup baik jika di bandingan ddengan negara negara khususnya di Asia Tenggara. Berikut adalah posisi Indonesia di Fifa Ranking.


Sumber : https://www.fifa.com/fifa-world-ranking/ranking-table/men/
Data tersebut adalah data yang di rilis oleh situs fifa pada 7 Februari 2019, Indonesia berada di posisi 159.

Nah itulah sedikit ulasan tentang rank Indonesia di fifa, semoga artikela ini dapat bermanfaat dan jangan lupa follow dan share blog ini ya ke teman teman kamu.

Post a Comment

0 Comments