loading...

Tahun 2019 Main Facebook Dibayar $5 Setiap Hari | Seperti ini caranya agar facebook mu tidak sia sia


Assalamualaikum Wr. Wb . Salam sejahtera semua kembali lagi dengan mimin yang tamvanz ini...wkwkk😂
Oke pada artikel kali ini mimin mau senggol dikit nih tentang duit. Siapa sih yang ga suka duit? Semua pasti suka, ya gaa?😂 Termasuk mimin disini juga suka duit.

Pada artikel kali ini mimin akan mencoba mendorong 1 tema yaitu cara mendapatkan uang gratis melalui facebook. Pastinya kawan kawan semua memiliki akun facebook kan. Kalo ga punya yuk buat dulu akun nya di halaman registrasi Facebook.

Oke dalam tutorial kali ini kawan kawan semua harus menyiapkan alat dan bahan nya, seperti :
1. Hp Android/Pc/Iso/Dll
2. Koneksi Internet 50 Kb/S
3. Paket Data
4. Waktu Yang Cukup
5. Kopi dan cemilan sebagai teman
6. Yang paling penting " Akun Facebook "
Jika alat dan bahan nya sudah siap, kita lanjut ke step selanjutnya.

Selanjutnya silahkan kawan kawan kunjungi website berikut https://safelinku.com/
Setelah masuk ke link di atas, maka kawan kawan akan masuk ke halaman pendaftaran, seperti ini.


Selanjutnya silahkan isi data² kawan untuk mendaftar, silahkan cek gambar berikut untuk lebih jelasnya.


Jika sudah di isi semua silahkan klik "menyerahkan" setelah itu verifikasi alamat email kamu dan lain lain. Jika semuanya sudah selesai silahkan login ke https://safelinku.com/ dan isi detail login kamu seperti email dan katasandi yang telah kamu buat tadi.

Jika proses pemdaftaran dan login telah selesai sekarang saatnya beraksi untuk mendapatkan dollar setiap jam nya.

Pertama masuk ke dashboard, maka akan tampil seperti gambar berikut

Di dashboard ada kolim untuk memendekkan link, nah itulah misi kita, silahkan kawan kawan cari link download. Misalnya link download lagu, video, aplikasi, dan lain sebagainya. Silahkan kawan kawan pastekan link nya di kolom shortlink tersebut.


Untuk lebih jelasnya cek foto di atas, masukan link di garis merah jika sudah klik ikon pesawat yang sudah saya garis merah di sebelah kanan pada gambar di atas. Setelah utu hasilnya akan seperti ini


Yang saya tandai merah itu adalah hasil shortlink nya, silahkan di copy link tersebut, itu adalah link lama yang panjang yang sudah di modifikasi menjadi lebih pendek. Selaniutnya silahkan kalian gunakan akun facebook kalian untuk menyebarkan link tersebut, kalian juga bisa menyebarkan link tersebut melalui blog.

Tips dari saya, silahkan cari link download game terbaru atau video terbaru untuk diperpendek link nya, contoh link download video dilan, tentu banyak sekali yang menginginkannya, makadari itu silahkan cari link download video tersebut, perpendek link nya di web shotlink kamu, dan sebarkan di facebook.

Jika audah, kita menuju step terakhir. Bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari safelinku atau shotlink? Jadi sistem yang digunakan adalah : setiap orang yang meng klik link yang kita sebarkan, maka 1 klik nya kita akan dibayar sampai 200 rupiah. Memang sedikit, tapi itu 1 klik, bayangkan jika ada 1000 orang yang meng klik link kita, berapa dollar saldo yang akan kita dapatkan? Pastinya banyak kan. Kemudian semua saldo yang kita dapatkan akan masuk di menu saldo ei dashboard safelinku.

Nah, bagaimana caranya mencairkan uang di website shorlink safelinku ini? Caranya sangat mudah, silahkan kawan kawan menuju halaman payout, dan silahlan withdraw menggunakan beberapa metode pembayaran seperti : Pulsa, Ovo, GoPay, Transfer Bank, Paypal dan lain sebagainya.


  • Oke selesai sudah artikel pada hari ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini ke kawan kawan kamu semuanya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar, mimin akan menjawab komentar kamu semua secepatnya.

Post a Comment

0 Comments